Contoh Sambutan Acara Resepsi Pernikahan.

Rasiyambumen.com Kajian Khazanah Islam (Kategori posting Mu'amalah)
Pembaca budiman, Rahmat serta Bimbingan-Nya semoga selalu tercurah dan mengiringi kita dalam segala aktivitas di dunia ini, utuk meraih kebahagiaan dan mengharap Ridho-Nya di Akhirat kelak. Aamiin...

Sambutan Atas Nama Kedua Keluarga Mempelai Menjelang Acara Resepsi Pernikahan.  

Alhamdulillah hirobbil 'alamiin, puji syukur kami panjatkan ke hadirat ilahi robbi, Allah swt, bahwa pada pagi menjelang siang yang cerah ini, kita masih diberi nikmat yang begitu banyak ; nikmat iman, nikmat kesehatan, sehingga dapat bermuwajahah bil wujuh, berkumpul di tempat yang mulia ini dalam rangka turut mendo'akan proses resepsi pernikahan putra Bapak... dan putri Bapak...   . Semoga Allah memberikan kelancaran tiada aral suatu apapun dan mendapat berkah dari-Nya. 

Shalawat dan salam marilah kita haturkan ke haribaan junjungan kita, Nabi Muhammad saw. beserta keluarganya, para shahabat, Tabi'in, Tabiut-Tabi'in, dan kepada kita yang hingga saat ini bahkan detik ini, masih istiqamah mengikuti risalahnya, mudah-mudah akan mendapat syafa'at di yaumil akhir kelak. Aamiin. 

Yang kami hormati, Bapak Kepala Desa ........ beserta staf.
Yang terhormat, Ketua Rw......Bpk ............ dan Ketua RT....Bapak ...... beserta staf. 
Yang terhormat, para alim ulama, guru kita, para ustadz, ustadzah yang selalu dirahmati Allah SWT.
Dan yang kami horamati pula, para tokoh masyarakat, dan para cendikiawan.
Kepada seluruh tamu undangan yang kami muliakan.

Mengawali kata sambutan, kami atas nama wakil dari kedua keluarga shahibul hajat, yang saat ini sedang bersanding di singgahsana pelaminan, yaitu Bapak H. Samsudin, SE. beserta  Ibu Hj. Siti Maesyaroh, yang duduk pada sisi sebelah kanan, dan Bapak Handoyo beserta Ibu Murtiningsih, yang duduk pada sisi sebelah kiri. 
Acara resepsi ini adalah untuk anak-anak kami yaitu :
Sdri : Dewi Kurniasih, putri dari Bapak H. Samsudin, SE. beserta Ibu Hj.Siti Maesyaroh selaku kedua orang tua mempelai manten putri.
                -------------Dengan----------- 
Sdra : Eko Purnomo  putra dari Bapak Handoyo beserta Ibu Murtiningsih selaku kedua orang tua mempelai manten putra. 

Perlu kami sampaikan bahwa prosesi Akad Nikah telah  dilaksanakan tadi pagi pukul 09.00 WIB di Mushalla Al-Barkah Jl. Asem Baris Jakarta Selatan, dengan pencatat Nikah dan ditanda tangani oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KKUA) Tebet, Jakarta Selatan dengan sempurna dan berjalan lancar tiada aral suatu apapun. 

Sungguh kami merasa bahagia serta ucapan terima kasih yang dalam, atas kehadiran Bapak-bapak, Ibu-ibu, kaum kerabat, handai taulan dan hadirin sekalian, serta atas do'a restunya, semoga kelak anak kami berdua akan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah, dan diberi keturunan yang sehat, sholeh dan sholehah. Aamiin. 

Selanjutnya kami atas nama dari kedua keluarga besar mempelai, apabila segala yang kami sajikan, baik tempat, hidangan dan fasilitas yang lainnya, kurang berkenan di hati para hadirin sekalian, mohon untuk dimaafkan yang seluas-luasnya.

Kami tidak dapat membalas kebaikan dan penghormatan yang telah diberikan kepada  kedua keluarga besar mempelai, sekali lagi kami hanya dapat membalas dengan do'a, semoga Allah SWT akan memberikan balasan yang berlipat kepada seluruh undangan.  Kami selalu akan mengiringi do'a untuk kepulangan nanti dari tempat ini, menuju ketempat tujuan semoga diberi kelancaran, selamat dalam perjalanan hingga di tempat masing-masing.   

Terakhir;  sekali lagi kami mohon ma'af yang seluas-luasnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para undangan, baik itu menyangkut adat istiadat, tempat, tutur kata, hingga hidangan yang ala kadarnya.  Sekali lagi mohon ma'af, sekian dari dari kami.
Wabilahi Taufik wal hidayah, wassalamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.

Demikian contoh Sambutan Acara Respsi Pernikahan. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Contoh Sambutan Acara Resepsi Pernikahan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel