Dzikir dan Do'a Dengan Asmaa-ul Husnaa, Agar Dagangan Laris Dan Untung


Dzikir dan Do'a
Kajian Khazanah Islam (katagori posting Do'a).

Pembaca budiman, semoga Allah Swt. selalu mencurahkan Rahmat serta Bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam segala aktivitas di dunia untuk meraih kebahagiaan dan mendapatkan RidhoNya di akhirat kelak. Aamiin...

Rasiyambumen/Khazanah Pelangi Islam masih menulis kajian tentang do'a-do'a sesuai janji pada posting tentang doa pada yang terdahulu. Kali ini saya ambil materi tentang : Dzikir dan Doa  Dengan Asmaa-ul Husnaa Agar Dagangan Lairis dan Untung.

Fadillah dari dzikir atau doa Asmaa-ul Husnaa ini, sangat besar manfaatnya ini sesuai sabda Nabi SAW. :
Rasulullah saw. bersabda : Bagi siapa saja menghafal 99 nama Allah (Asmaa-ul Husnaa) diluar kepala, niscaya dia akan masuk surga. (HR. Bukhari)

Baca juga : Rahasia Ilmiah 5 Waktu Sholat, Yang Berhubungan Dengan Tubuh Kita

Selain akan mendapatkan surga di akhirat kelak, Asmaa-ul Husnaa mempunyai Fadillah sangat luas dalam kancah kehidupan di dunia ini. Setiap manusia dalam hidupanya pasti menginginkan hidup bahagia terpenuhi kebutuhan hidupnya di dunia ini, baik yang berupa harta benda dan memiliki jiwa yang damai dengan tuntunan agama. 
Namun semua itu haruslah diusahakan dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkannya agar apa yang diinginkan dapat tercapai sesuai harapan. Memang setiap menjalani usaha atau berdagang yang baru, sangatlah banyak rintangannya maupun banyak cobaan yang akan datang, entah dikarenakan banyak pesaing atau memang sepi pembeli.

Dzikir /Doa Dengan Asmaul Husna, Agar Dagangan Laris Dan Untung.

Sebagai seorang muslim tentunya segala apa yang harus dimilki, baik itu harta benda dan kehidupan yang bahagia maka haruslah mendasarkan kepada ajaran Agama dengan benar dan iklhas. 

Tidak terkecuali sebagai seorang pedagang dalam mencari harta dengan dagangannya tentu harus berdasar dengan  tuntunan agama disertai sabar dan ikhlas. Allah telah memberikan solusinya kepada kita bila kita akan mendapatkan hal yang terbaik maka mohonlah dengan nama-Nya yang berjumlah 99 (Asmaa-ul Husnaa). 
Firman Allah dalam Al-Quran sebagai beribut : 
"Allah mempunyai asmaa-ul husnaa maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husnaa itu, dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan". (QS Al-A'raaf : 180)  

Khusus untuk pedagang ada salah satu dari Asmaul Husna yang dapat diamalkan dengan dawam / istiqoamah untuk menjadikan fadillah dagangannya itu menjadi laris dan cepat terjual serta mendapatkan keuntungan yang baik.

Salah satu dari asmaa-ul husnaa yang ke-16 adalah : AL-WAHAAB.  الوهاب
                                 (Maha Pemberi)   

Cara mengamalkannya adalah lakukan Sholat Tahajud dan setelahnya bacakan atau doa denga  asmaa-ul husnaa Al-Wahaab tersebut sebanyak 40 kali. Dan ditambahkan dengan shalat dhuha sedikitnya empat raka'at. Dan dibacanya dengan bacaan  "YA WAHAAB"

Inilah Nama Allah yang harus damalkan dalam waktu-waktu yang mustajab untuk mendoanya yaitu pada shalat Tahajud dan shalat Dhuha. 

Bagaimana cara mengamalkannya, baca : Ya Wahaab hingga 40 kali dengan hati khusu' dan penuh pengharapan yang besar untuk dikabulkan. Isnya Allah tiak akan lama dagangan akan menjadi laris dan memberikan keuntungan dengan baik. 

Demikian tuntunan Dzikir atau doa dengan asmaa-ul husnaa agar dagangan laris dan untung. 
Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.   

0 Response to "Dzikir dan Do'a Dengan Asmaa-ul Husnaa, Agar Dagangan Laris Dan Untung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel