Do'a / Dzikir Paling Mustajab Untuk Cepat Kaya


Doa Dzikir Paling Mustajab
Kajian Khazanah Islam (Katagori posting Do'a)

Pembaca Budiman, curahan Ramhat serta Bimbingan-Nya semoga selalu mengiringi segala aktivitas kita di dunia ini untuk meraih kebahagiaan dan ridho-Nya di akhirat kelak.

Rasiyambumen/Khazanah Pelangi Isalam, isnya Allah untuk kajian materi, mulai akhir Agustus ini dan dalam selang beberapa bulan kedepan akan menyajikan materi khususs terkait dengan BERBAGAI DO'A , untuk kita amalkan hingga meraih sukses dari doa tersebut. Silakan ikuti up-tudet-nya setiap saat. 

Allah Swt. memiliki 99 Asmaul Husna apabila kita dawam/istiqomah untuk membacanya dalam doa, maka akan menjadikan kita mendapat pahala yang begitu besar dan manfaat yang dapat kita rasakan di dunia ini. 

Sesuai judul : Doa/Dzikir Paling Mustajab Untuk Cepat Kaya, dari 99 Asmaul Husna ada satu Asma Allah yang apabila kita berdoanya dengan keyakinan yang sungguh-sungguh dan keikhlasan yang tulus hanya berharap kepada Allah semata, maka tidak akan lama kita dapat menuai hasilnya dengan maksimal sesuai harapan. 
Sebenarnya setiap Asma Allah mempunyai fadhillah yang sangat besar apabila kita menyakininya. 

Bagi anda yang ingin agar cepat kaya dan dan memperoleh rezeki melimpah, maka cobalah dari sekarang utnuk mengamalkan dengan istiqomah selalu mewiridkan doa/dzikir asma Allah : 

( AL MUGHNII) dengan yakin dan iklhas bahwa Allah Swt. akan mengabulkan maksud  anda sesuai tujuan, atas kehendak-Nya.
Selain dzikir dan berdo'a tetap harus rajin bekerja sesuai profesi masing-masing serta sungguh-sungguh dalam mencari rezeki yang kita harapkan. Dan ingatlah bahwa rezeki tidak akan datang begitu saja tanpa anda bekerja. Karena reziki adalah milik Allah, maka mintalah dengan doa yang yakin dan ikhlas. 


Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan rezeki dengan cepat kaya raya?. Sudah saya jelaskan di atas yaitu dengan rajin bekerja. Tentu jangan sampai ketinggalan berdoa kepada Allah karena kita tahu bahwa yang memiliki rezeki hanya Allah semata. Maka yakinlah bahwa dengan kekuatan dan fadhillah do'a Asmaul Husna (Al-Mughnii) ini, maksud dan tujuan anda akan terkabul. Aamiin..

Al-MUGHNII  artinya adalah ; Maha Pemberi Kekayaan. 

 Adapun caranya adalah sebagai berikut :

 Dzikir atau do'a dengan Asma Allah ke 89 ini yaitu :
  • Ya-Mughnii - Ya-Mughnii - Ya-Mughnii  hingga minimal 40 kali, atau setelah anda merasa yakin bahwa doa ini dikabul.  Yang terbaik adalah dilakukan ketika Shalat Tahajud. Atau ketika setelah Shalat wardhu lima waktu dengan istiqamah. Insya Allah dengan keyakinan yang penuh tidak akan lama Allah mengabulkan do'a yang dimintanya. 
  • Barang siapa yang mengamalkan doa Asmaul Husna (Ya-Mughnii) sebanyak-banyaknya selama 40 hari lamanya, Insya Allah akan dimudahkan segala urusan masalah rezekinya.
Setelah selesai berdoa lalu dilanjutkan membaca surat Ad-Dhuha dibawah ini :


Demikian tuntunan doa paling mustajab untuk cepat kaya. Semoga bermanfaat, dan segera amalkan setelah membaca artikel ini. 
Baca juga yang ini : 8 Ciri-Ciri Orang Yang Banyak Rezeki

0 Response to "Do'a / Dzikir Paling Mustajab Untuk Cepat Kaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel