Kata-Kata Mutiara Menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Rasiyambumen.com Kajian Khazanah Islam (kategori posting Mu'amalah)

Pembaca budiman Bimbingan dan Ridha-Nya semoga selalu tercurah serta mengiringi kita dalam segala aktivitas di dunia ini, untuk mengharap kebahagiaan dan menyandarkan Rahmat-Nya di Akhirat kelak. Aamiin...
 
Tak terasa Ramadhan akan meninggalkan kita dalam waktu yang dekat ini, kita akan dipertemukan dengan bulan Syawal yang banyak mengandung arti spiritual yang dalam, sehingga menggugah nurani kita ingin melepaskan dosa sesama manusia memberi maaf, dan meminta maaf.  Berkait dengan kesempatan ini kami akan berbagi untuk merangkai kata berkaitan dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri yang kita nanti-natikan. 
 
Senja Terakhir Di Bulan Ramadhan
 1. Senja Ramadhan beranjak pergi berganti fajar Syawal, di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan. 
 
 
Ramadhan Bulan Penuh Berkah
 
2. Sebulan penuh kita ibadah puasa, dan amal kebaikan yang menyertainya, semoga diterima Allah SWT dan kita selalu di bawah naungan Ridha-NYa. 

Anjuran Untuk Saling Mema'afkan
 
 3. Senang mema'afkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Barokallah.

Keagungan Hidayah Kepada hamba-Mu
 
4. Karena Keagungan-Mu jua, tercurah hidayah-Mu kepada hamba-Mu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan yang Agung ini. 

Gema Tabir Idul Fitri
 
5. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan, serta hati yang selalu berprasangka.
 
Semoga Kesalahan Terhapus
6. Selamat Idul Fitri. Semoga Allah menerima amal kita darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun.
 
 "Seandainya Tak dapat Berjabat Tangan"
  
7. Andai tak sempat berjabat. Jika Raga tak bisa bersua. Jika ada kata membekas menjadi luka. Semoga pintu ma'af masih terbuka. 
 
 
Tiga Organ Tubuh Yang Kadang Membawa Petaka
 
8. "Mata dapat salah lihat. Telinga dapat salah mendengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah bersangka. Di hari yang Fitri ini saya dan keluarga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir Batin"  
 
Idul Fitri Adalah Lentera Hati
 
9. "Berbuat hilaf adalah fitrah. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembaliya fitrah adalah tujuan. Di hari yang fitri ini mohon maaf lahir batin. 

Rasa Rindu Masih Terhujam di Hati ini
 
10. Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya, Robb pertemukanlah kami dengannya pada tahun yang akan datang. Aamiin.

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Menyambut Hari Raya Idul Fitri."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel