ADA 6 ALASAN DAGING BABI TIDAK LAYAK DIKONSUMSI












 
Inilah Penjelasannya :
"Alasan Utama adalah Haram"

1.  Apakah anda tahu bila babi tidak dapat disembelih di leher? Ya, karena babi tidak mempunyai leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya. Untuk orang yang berasumsi bila babi memangkah harus disembelih serta layak untuk dikonsumsi manusia, pasti Allah SWT menciptakan hewan babi tersebut dengan mempunyai leher.

2. Costomer daging babi kerap mengeluh bau pesing pada daging babi.  Menurut penelitian ilmiah hal tersebut karena sebab parputium babi kerap mengalami bocor sehingga urine babi itu menembus daging.

3.  Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan-hewan lain.  Ia melalap semua jenis makanan yang ada didepannya.   Bila perutnya sudah penuh atau makanannya sudah habis, ia bakal memuntahkan isi perutnya serta memakannya kembali untuk memuaskan kerakusannya itu. Ia akan tidak berhenti makan, bahkan juga memakan bekas muntahannya.  Ia memakan semuanya kotoran apapun di depannya, kotoran manusia, kotoran hewan lainya atau tumbuhan, bahkan juga memakan kotoran sendiri sampai tidak ada tersisa.

4. Terkadang ia mengencingi kotorannya serta mamakannya jika ada dihadapannya, lalu memakan kembali.  Ia makan sampah busuk serta kotoran hewan lain.  Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakan dalam jumlah besar serta dalam waktu lama bila dilewatkan saja. Kulit orang yang mengkonsumsi babi akan keluar bau yang tidak sedap.

5. Penyakit-penyakit cacing pita adalah penyakit begitu beresiko yang bisa berlangsung karena       mengkonsumsi daging babi.   Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan sebagaimana dalam bulan yang berjalan, cacing itu bakal berkembang dan dewasa.   Jumlah cacing pita dapat meraih sekitar 1000 ekor dengan panjang 4 inc, 10 meter dan selalu hidup di tubuh manusia serta mengeluarkan telurnya lewat BAB (Buang Air Besar)

6.  Daging babi adalah penyebab paling utama kanker anus dan kolon.  Persentase pasien penyakit ini di negara-negara  yang penduduknya mengkonsumsi daging babi, bertambah dengan mencolok, terlebih di negara Eropa , serta Amerika dan di negara-negara Asia (Seperti Cina dan India).
 Sesaat di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Tersebut di sebagian argumen Mengapa Allah SWT melarang kita mengkonsumsi daging Babi tersebut.  Subhannallah....

Inilah penjelasan dari 6 alasan daging babi tidak layak dikonsumsi.  Semoga kita dapat mengambil manfaatnya dari penjelasan di atas.




0 Response to " ADA 6 ALASAN DAGING BABI TIDAK LAYAK DIKONSUMSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel